INDIKATOR MUTU NASIONAL RS. MARYAM CITRA MEDIKA
- Beranda
- :: Mutu Nasional ::
- INDIKATOR MUTU NASIONAL RS. MARYAM CITRA MEDIKA


Kesimpulan : Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa kepatuhan identifikasi pasien sudah mencapai target dari bulan Januari sampai Agustus, dan mengalami penuruan capaian di bulan September yaitu 99%, tetapi kembali mengalami peningkatan di bulan Oktober sampai Desember mencapai target 100%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat terlihat bahwa indikator emergency respon time ≤5 menit dari bulan ke bulan sudah mencapai target, tetapi pada bulan November dan Desember mengalami penurunan hasil capaian sampai 97%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa waktu tunggu rawat jalan dari bulan Januari sampai dengan Desember mengalami meningkatan dan penurunan hasil capaian dimana rata – ratanya yaitu 96,83%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa penundaan operasi elektif terjadi penundaan pada bulan oktober dimana hasil capaiannya yaitu 10% melewati hasil target yang telah ditentukan.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa kepatuhan jam visite dokter dari bulan ke bulan mengalami peningkatan dan penurunan capaian, tetapi pada bulan Desember hasil capaian sudah mencapai target yaitu 100%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa waktu lapor hasil test kritis laboratorium < 30 menit dari bulan Januari sampai Desember sudah mencapai target 100%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa kepatuhan penggunaan formularium nasional dari bulan ke bulan mengalami peningkatan hasil capaian yang hasil capaiannya sudah mencapai target yaitu 100%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa kepatuhan cuci tangan dari bulan ke bulan mengalami peningkatan hasil capaian dimana hasil capaian sudah mencapai target yang telah ditentukan.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa kepatuhan upaya pencegahan risiko cedera akibat pasien jatuh terjadi penurunan hasil capaian pada bulan Oktober 98%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat bahwa kepatuhan terhadap clinical pathway dari bulan ke bulan mengalami penuruan hasil capaian. Dimana pada bulan Juli sampai dengan Desember mengalami penurunan hasil capaian sampai 50%.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat kepuasan pasien dan keluarga dari bulan Januari sampai dengan Desember sudah melewati nilai target yang di tentukan. Angka persentase tersebut memiliki arti bahwa pada dasarnya tingkat kepuasan pasien rawat jalan & rawat inap atas pelayanan di Rumah Sakit Maryam ini sudah termasuk dalam kategori PUAS.

Berdasarkan grafik diatas, dapat dilihat kecepatan respon terhadap kompain dari bulan Januari sampai dengan Desember hanya bulan April dan Nopember yang ada kompain dan sudah ditangani 100%.